KOMENTER HARI INI… BOEDAK HOCK COYY!


Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin, 14/11/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ RESMI NGAWAKILAN INDONESIA DI KOMPETISI TINGKAT ASIA MUSIM DEPAN ?! ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Boedak Hock Coyy. Ia berkomentar, “Klub persib jadi wakil klub indonesia untuk mengekuti champion Asia….Kali ini Persib bakal terbentu r lagi dgn masalah pelatih.itu juga kalo persib masih ditukangi Oleh coach janur.Akankah pengalaman bbrapa thn lalu terulang..???

Masih misteri.Buat Persib..ikut AFC merupakan suatu kehormatan.klub manapun bakal merasakan hl separti itu.pengalamn beberapa thn yg lalu harus dijadikan catatan..dijadikan cermin. Khususnya dlm meracik strategi permainan.coach harus lebih mumpuni menerapkan beberpa formasi.biar gak gampang ditebak lawan.selain itu materi pemain juga harus2 benar2 jeli dlm merekrutnya.jgn mengandalkan Insting.

Tapi pke pemandu bakat.Pakelah cara yg lumrah bila merekrut pemain.jgn pake naluri.Untuk itu saya harap saat ini persib1 benar2 lbih pintar jg selektif dlm merekrut pemain2nya.

IEU RAME LUR: PERSIB RESMI NGAWAKILAN INDONESIA DI KOMPETISI TINGKAT ASIA MUSIM DEPAN !

Diberitakan dalam postingan tersebut, hingga saat ini memang belum ada keputusan final terkait klub mana saja yang akan mewakili Indonesia di kompetisi tingkat Asia musim depan. Namun sebelumnya, Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia sempat mengatakan jika peluang terbesar klub yang mewakili Indonesia adalah Persib dan Persipura.

Selain itu, laman resmi Persib juga menuliskan jika pihaknya akan mewakili Indonesia di kompetisi level Asia musim depan. Hal itu dituliskan dalam paragraf kelima imbauan kepada bobotoh jelang laga Persipura Jayapura yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam ini.

“Selain itu, seperti yang telah diumumkan bahwasanya PERSIB sebagai salah satu klub yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat Asia musim depan,” tulis laman klub, Sabtu (12/11/2016). (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.