KOMPETISI MENDATANG, DIPASTIKAN MOAL AYA AREMA CRONUS!


Nama Arema Cronus dipastikan tak akan ada dalam kompetisi musim depan. Pasalnya, klub yang kini berlogo singa mengepal tersebut bakal mengubah nama klub mereka untuk mengikuti kompetisi musim depan. “Dipastikan tak ada lagi nama Arema Cronus,” ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji kepada Bola.net.

“Perubahan nama yang dilakukan, adalah perubahan nama tim untuk mengikuti kompetisi musim depan,” sambungnya. Sudarmaji melanjutkan, ke depannya, Arema memiliki dua opsi nama yang bakal dipakai. Pertama, mereka bakal menggunakan Arema FC, sementara opsi kedua mereka akan menggunakan nama Arema Malang.

IEU RAME LUR: PENDEKAR CISADANE KELUHKAN TIDAK JELASNYA JADWAL ISC B! HEUG TAH!

“Hasil rapat manajemen mengerucut pada dua nama tersebut. Akan dilakukan polling oleh Aremania. Polling akan kami luncurkan akhir November ini,” tuturnya. “Nanti polling kita adakan sampai 16 Desember. Pengumuman nama terpilih akan kita lakukan pada pertandingan lawan ,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Sudarmaji membeber alasan di balik perubahan nama tim tersebut. Menurut mantan jurnalis ini, perubahan tersebut tak lepas dari tekad Arema untuk menyudahi pro dan kontra yang mengiringi langkah mereka selama ini. “Harapannya, di kompetisi 2017, kita sudahi pro dan kontra dan fokus mempersiapkan seluruh aspek agar ke depan Arema bisa lebih baik,” tandasnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.