KONGRES PSSI PANAS, PERSEBAYA & KLUB TERSANKSI LAINNYA DITOLAK KEMBALI BERKOMPETISI!


Sempat terjadi keributan pada Kongres PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016) siang ini. Keributan tersebut berawal dari agenda kongres yang sudah memasuki agenda ketujuh yaitu pemutihan sanksi pada perseorangan dan klub.

Seperti yang diketahui, 4 klub di Indonesia yang kini statusnya masih berstatus terasanksi dari PSSI akan dibahas nasibnya pada Kongres PSSI kali ini. 4 klub itu diantaranya adalah Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi dan Lampung FC.

Ieu rame lur: WEISSHH.. ADA YANG BARU & BERUBAH DARI MARCOS, TINGALI 6 FOTO INI !

Namun, saat dilakukannya voting terkait nasib dari klub-klub yang disebutkan tadi, mayoritas voters menolak pengampunan empat klub termasuk Persebaya kembali ke kompetisi. Total, hanya 10 voters yang setuju, 5 voters abstain dan 84 voters yang menyatakan tidak setuju.

Seperti dikutip dari Goal.com, salah satu voters, Haruna Soemitro angkat suara soal Persebaya dan klub-klub lainnya yang tersangksi.

“Ini menurut saya buang-buang waktu. Kami usul untuk pengurus PSSI ke depan untuk mengkaji. Tak perlu dibahas karena mirip Persibo dan Persema, biarkan pengurus selanjutnya yang mengkaji,” ucapnya. (.id/RF/Foto:Twitter @njmaniaonline)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.