KONTRA PERSIJA, PERSIB TANPA BEBERAPA PILAR & BOBOTOH IEU KOMENGTAR TONY !

Bek sayap andalan Bandung, Sucipto tak terlalu mengkahatirkan dengan absennya di timnyajelang hadapi dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/16) nanti.

Seperti diketahui tim Maung Bandung dalam laga itu dipastikan tidak diperkuat oleh gelandang bertahan, Hariono juga dua pemain lainnya yang tengah menjalani masa pemulihan yakni Robertino Pugliara dan sang kiper I Made Wirawan.

“Yang pasti dengan ga adanya beberpa pemain tapi nanti juga pemain yang akan menggantikan juga menurut pelatih yang siap dan mereka juga pemain yang bakalan nunjukin kualitasnya ko,” ujar pemain asal Surabaya ini usai berlatih di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (3/11/16) sore tadi.

Ieu Rame Lur : MURAH… INI HARGA TIKET PERSIJA VS PERSIB !

Selain diperkuat beberapa pemain andalan tim Maung Bandung juga dipastikan tidak mendapat dukungan langsung dari suporter fanatiknya, yang dilarang datang oleh operator turnamen ISC 2016 dalam laga gengsi tersebut.

Meski begitu pemilik nomor punggung enam ini tetap doa Bobotoh selalu menyertai kemanapun dan dimanapun Persib bertanding.

“Kita selalu optimis karena tanpa didukung langsung oleh mereka (Bobotoh) pasti mereka selalu yang terbaik,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.