KORBAN BENTROKAN LAGA PERSIJA VS PERSIB DIRAWAT KÉNÉH DI RUMAH SAKIT !

Sedikitnya tujuh orang terluka saat laga Persija Jakarta kontra yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) lalu. Ketujuh orang yang kabarnya masih anggota The Jakmania itu menjadi korban pengeroyokan rekan-rekannya di tribun.

Dua orang masih terbaring di ruang ICU akibat mendapat luka parah dibagian kepala. Belum diketahui identitas korban tersebut.

Ketua panpel lokal Solo, Heri Isranto, menjelaskan selain dua korban tersebut, satu penonton juga dirawat di rumah sakit yang sama. Sedangkan tiga suporter lain mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Panti Waluyo.

“Jumlah itu sesuai pendataan yang kami lakukan setelah pertandingan. Masih ada beberapa suporter yang mengalami luka-luka namun hanya menjalani rawat jalan,” kata pria yang akrab disapa Gogor tersebut, Minggu (6/11/2016) dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Persib Tidak Konpres Usai Laga, Kunaon Cik ?!

Panpel sendiri sudah menjenguk korban yang berada di rumah sakit. Selain itu, panpel juga memberikan santukan kepada korban sebagai bentuk kepedulian.

“Panpel sudah menjenguk para korban di rumah sakit. Panpel juga memberikan santunan kepada korban yang dirawat sebagai bentuk kepedulian. Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi di Kota Solo,” ucapnya. (.id/HL)

 

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.