KORBAN NU DIKOROYOK DI MANAHAN TERNYATA ANGOTA PASOEPATI !

Fakta baru tentang korban pengeroyokan oknum The Jakmania terungkap. Ridwan Maulana, salah seorang penonton yang menyaksikan laga Persija kontra di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) lalu adalah seorang anggota Pasoepati (pendukung Persis Solo).

Ridwan hingga kini masih terbaring di rumah sakit. Pemuda berusia 22 tahun itu mengalami luka parah dibagian kepala serta patah tulang kaki.

“Anak saya memang anggota Pasoepati. Dia tidak hanya menyaksikan pertandingan Persis Solo, namun juga mengidolakan Persija. Saya tidak menyangka anak saya justru jadi korban pengeroyokan di tribune,” kata ayah korban, Dadio Prayitno, di RS Brayat Minulya, Sabtu (12/11/2016) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Korban Ridwan Tidak Memake Atribut Suporter !

Dadio Prayitno menjelaskan anak nomor pertamanya itu adalah korban pengeroyokan oknum Jakmania di tribune timur Stadion Manahan. Saat itu, selain dikeroyok, Ridwan juga dilempar dari area papan skor sehingga mengakibatkan luka serius di kepala. Tidak hanya itu, lanjut Dadio, seluruh barang berharga milik anaknya juga dijarah oknum suporter.

Padahal seperti kita tahu, hubungan Pasoepati dengan The Jakmania cukup harmonis. Hingga kini belum diketahui sebab musabab kasus pengeroyokan tersebut.

“Kami masih membutuhkan banyak biaya untuk operasi. Kemarin dari panpel Persija sudah memberi bantuan namun tidak mencukupi. Sekarang kami masih mencari tambahan dana,” tutur ayahnya. (.id/HL) (Fotonya Ilustrasi Ya)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.