KORBAN RIDWAN TIDAK MEMAKÉ ATRIBUT SUPPORTER!


Dadio Prayitno, ayah korban pengeroyokan The Jakmania di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 5/11/2016 menyatakan bahwa anaknya Ridwan Maulana (22) dipastikan tidak mengnekan atribut supporter. Ridwan berangkat bersama teman-temannya sesama teman sekampungnya di Dukuh Sekaran RT 001 RW 001 Desa Banaran, Delanggu, Klaten dan tidak mengenakan atribut Persija maupun .

“Saya sebenarnya melihat ada kerusuhan di tribun selatan dari siaran langsung televisi. Namun, saya tidak menyangka anak laki-laki nomor pertama itu, menjadi korbannya. Saya melihat seorang korban terluka diamankan oleh polisi,” terangnya kepada JowoNews.com, 7/11/2016.

Prayitno mengatakan pihak panitia pertandingan sempat memberikan uang tali asih senilai Rp. 7 juta untuk tiga orang korban luka penganiayaan suporter.

IEU RAME LUR: KORBAN YANG DILEMPAR DARI TRIBUN HORÉNG SUPPORTER PERSIJA!

Prayitno mengatakan anaknya kini masih dirawat di ruang ICU dan hasil pemeriksaan dokter kondisi Ridwan mengalami luka parah di kepala bagian belakang serta kaki kirinya patah tulang. Korban Ridwan dilucuti bajunya dan semua barang miliknya seperti dompet, dan tas dirampas oleh The Jakmania di tribun selatan Stadion Manahan Solo.

Prayitno juga mengatakan bahwa Ridwan bukan suporter Persib Bandung, tetapi mendukung Persija Jakarta. Namun korban tetap dianiaya dan dikeroyok suporter Jakmania. Pihaknya juga segera melaporkan kasus penganiayaan ke Polresta Surakarta.

Menurut Kepala Humas dan Marketing RS Brayat Minulya Solo, Brigitta Adventa, dua korban suporter yang kini masih dirawat di ICU RS Brayat Minulyo, karena kondisinya masih kritis. Dari hasil pengecekan medis korban M Albaet Naufal belum sadarkan diri dan kondisinya masih kritis. Kedua pasien itu, kini masih dirawat di ruang ICU. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.