KORBAN TEMAN SENDIRI, DUA DEU JEK MASIH TERBARING DI ICU!

Kerusuhan suporter kembali terjadi pada saat laga panas yang mempertemukan antara Persija Jakarta melawan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2016) malam kemarin. Sedikitnya tujuh orang mengalami luka-luka karena dikeroyok suporter yang ditengarai anggota Jakmania di tribun Stadion Manahan, Solo.

Ketua panpel lokal Solo, Heri Isranto menjelaskan, dari tujuh korban tersebut, terdapat dua orang anggota Jakmania yang hingga kini masih terbaring di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Brayat Minulya, Solo, karena mengalami luka parah di kepala. Namun, hingga saat in belum diketahui identitas termasuk asal dua suporter tersebut.

Ieu rame lur: KONDISI FEBRI KUMAHA? IEU CEUK DOKTER TIM PERSIB !

Selain dua korban tersebut, kata Heri, satu penonton juga dirawat di rumah sakit yang sama. Sedangkan tiga suporter lain mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Panti Waluyo.

“Jumlah itu sesuai pendataan yang kami lakukan setelah pertandingan. Masih ada beberapa suporter yang mengalami luka-luka namun hanya menjalani rawat jalan,” kata pria yang akrab disapa Gogor tersebut, Minggu (6/11/2016) seperti dikutip dari laman bola.com. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.