KORBAN YANG DILEMPAR DARI TRIBUN HORÉNG SUPPORTER PERSIJA!

Dua orang korban penganiayaan yang dilakukan kelompok supporter Persija Jakarta, The Jakmania, dikabarkan dalam kondisi kritis. Kedua korban tersebut adalah Ridwan Maulana (22) warga Dukuh Sekaran RT 001 RW 001 Desa Banaran, Delanggu, Klaten Jawa Tengah dan Albait Mohamad Naufal (20) warga Kabupaten Tangerang.

Menurut Dadio Prayitno orang tua korban Ridwan, kepada JowoNews.com, pihak keluarga tahu jika Ridwan menjadi korban penganiayaan suporter dari pesan singkat yang dikirim temannya di ponsel milik korban yang tertinggal di rumah.

IEU RAME LUR: BENTROK DEU JÉK DENGAN WARGA: ADA LEMPARAN PETASAN & LEMPARAN BATU!

Prayitno mengatakan anaknya kini masih dirawat di ruang ICU. Hasil pemeriksaan dokter kondisi Ridwan mengalami luka parah di kepala bagian belakang serta kaki kirinya patah tulang. Menurut keterangan saksi kepada Prayitno, korban dilucuti bajunya dan semua barang miliknya seperti dompet, dan tas dirampas oleh suporter di tribun selatan Stadion Manahan Solo.

Saksi mata di lokasi kejadian juga menyebutkan korban sempat dilempar dari tribun. Oleh karena itu, pihak keluarga korban meminta kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan anaknya yang bukan suporter Tim Bandung itu.Pihaknya juga segera melaporkan kasus penganiayaan ke Polresta Surakarta. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.