KUMAHA MUN JASUK JADI CENTER BEK? IEU KOMENTAR DJANUR!

Pelatih , Nurjaman menyambut positif kesiapan bek sayapnya, Sukmara yang mengakus siap mengisi bek yang kini dilanda krisis pemain.

Menurut ayang akrab disapa Djanur ini, pemilin nomor 18 tersebut memang pernah ditempatkan sebagai center bek saat masih di Persib junior.

saya tegaskan kalao saya memilih Jasuk, dia memang pernah mengisi posisi itu waktu di Persib junior,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat mengomentari statemen dari anaka sauhnya tersebut dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (29/11/16).

Ieu Rame Lur : APAKAH JAJANG SUKMARA SIAP JADI BEK TENGAH?! KIEU JAWABANYAH!

Seperti diberitakan sebelumnya, Maung Bandung kini tengah pincang jelang hadapi Perseru dalam lanjutan turnamen yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (30/11/16).

Pasalnya, empat center bek yang dimiliki Maung Bandung tidak bisa tampil dalam laga tersebut, yakni Purwaka Yudhi yang kini dalam masa pemulihan cedera pasca operasi lutut, Yanto Basna yang memperkuat Timnas Indonesia, Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu kuning dan Diogo Alexander Ferreira mengalami sakit perut. (.id/FD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.