KUNAON AYA LOGO PERSIB DI HP ALBAET ?! BEGINI CERITANYA…

Selain adanya pengakuan dari pihak keluarga jika Albaet Muhammad Naufal adalah seroang pendukung Persija, mereka juga menceritakan mengapa ada logo di handphone pemuda yang berkuliah di Politeknik Manufaktur Klaten tersebut.

Seperti kita tahu, Albaet menjadi bulan-bulanan oknum The Jakmania saat menyaksikan laga Persija kontra Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) lalu.

“Jadi waktu pertandingan itu ada keluarga Albaet yang merupakan seorang , jadi salah satu keluarganya mengirim logo tersebut. Mereka saling ejek lah, katanya Persib yang akan menang, sambil mengirimkan logo Persib,” kata Admin @bobotohKampusYK, Febry menirukan apa yang diucapkan keluarga Albaet di Rumah Sakit Brayat Minulyo Solo, Selasa (8/11/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Pengakuan Keluarga, Albaet Adalah Pendukung Persija !

Febri sendiri berkesempatan menjenguk Albaet Muhammad Naufal dan sempat menginformasikan kondisi terkini dari warga Tangerang tersebut. Menurut Febry, kondisi Albaet masih belum sadarkan diri dan terbaring di ICU.

Sebelumnya, Albaet menjadi salah satu korban pengeroyokan oknum The Jakmania. Ia terkena sweeping setelah ditemukan logo Persib di handphonenya.

“Jika suhu tubuhnya sudah kembali normal, akan dilakukan operasi,” kata Febri menjelaskan. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.