KUNAON LINI DEPAN PERSIB SUSAH CETAK GOL ?! INI KATA ZZ54 !

Dimata Zulham Zamrun, masih mempunyai kelemahan yang harus diperbaiki jelang laga melawan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/10/2016) mendatang. Zulham sedikit menyoroti alasan mengapa lini depan masih jarang menciptakan gol.

Seperti kita tahu, pada pertandingan terakhir melawan PSM Makassar, dua gol yang diciptakan pasukan Djajang Nurdjaman lahir dari kaki pemain sayap dan gelandang. Menurut eks pemain Mitra Kukar ini, suplai lini bola dari lini tengah ke depan belum maksimal.

“Kontribusi dari lini tengah ke penyerang masih kurang jadi Persib sangat sulit untuk menciptakan gol,” kata Zulham seperti dilansir bola.com, Senin (31/10/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Rachmad Mengaku ‘Panas’ Sedari Bangku Cadangan !

Akan tetapi Zulham tidak khawatir tentang hal ini. Ia yakin jika permasalah ini sudah diketahui Djajang selaku pelatih kepala . Zulham optimis Djajang bisa membaca hal tersebut jelang laga panas melawan Macan Kemayoran.

“Tapi, saya yakin coach Djanur sudah tahu dan di waktu yang masih ada hal itu bisa diperbaiki. Saya doakan sukses di pertandingan nanti,” kata Zulham mengakhiri pembicaraan. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.