KUNGSI DICIBIR KARENA MARCOS & DIOGO, INI KOMÉNGTAR DJANUR!


Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya Semen Padang pada pertandingan pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship 2016. Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu malam tadi, 19/11/2016 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, menang tipis 1-0 berkat gol Sergio van Dijk di menit ke-40.

Kemenangan ini sangat diapresiasi oleh Djanur. ia menilai anak-anak asuhnya telah bekerja keras dan brmain dengan baik. Bahkan oa memberikan kredit lebih untuk penampilan Marcos Flres dan Diogo, dua pemain asing yang direkrutnya menjelang putaran ke-2 .

IEU RAME LUR: BAGAIMANA CARA DJANUR MENJONGKÉNGKAN SP? KIEU CENAH!

Menurutnya, kedua pemainnya itu sudah menunjukkan progress yang luar bias. “Di awal, saya sempat dicibir karena permainan dua pemain ini. Tetapi malam ini dua-duanya menunjukkan progres yang luar biasa,” ujarnya sumringah pada saat Jumpa Pers Usai laga.

Djanur menilai Marcos berkembang dengan baik, “Semua bola bahaya datang dari dia bukan hanya berkembang dari segi passing saja tapi secara fisik juga kelihatan signifikan,” tuturnya.

Sedangkan mengenai Diogo Ferreira, Djanur menilai bahwa pemain berpaspor Australia itu penuh disiplin, tenang, dan memiliki visi bermain. (.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.