KURANG MAMPU, ORANGTUA WILLY KESULITAN BAYAR WARAGAD RS!


Pertandingan panas antara Persija Jakarta melawan Bandung di pekan ke-27 ISC masih menyimpan banyak cerita duka. Pada pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut terjadi beberapa kali keributan di mana supporter Persija Jakarta yang mendominasi Stadion Manahan Solo berulangkali melakukan pengeroyokan pada siapapun yang mereka duga supporter .

Salah seorang korban pengeroyokan adalah Willy Yuliando (17). Willy adalah warga Karang Anyar Solo yang tempat tinggalnya berdekatan dengan Stadion Manahan, Solo. Ibu korban, Sri Lestari, menjelaskan bahwa anaknya memang seorang .

IEU RAME LUR: SELAIN DIANIAYA WILLY OGÉ DIKENCINGI DEU JÉK!

Ketika ditanya apakah Willy memiliki banyak koleksi merchandise Persib. Sri Lestari mengatakan iya. “Ada kaos-kaos Persib, sama itu, slayer,” tutur Sri Lestari yang ditemui di RS. Panti Waluyo, Solo siang tadi, Rabu, 9/11/2016.

Saat ini kondisi Willy masih dalam keadaan kritis. Willy masih berada di R. ICU RS Panti Waluyo, Solo. Keluarga Willy pun dikabarkan kesulitan dengan pembiayaan perawatan korban. Selain orangtuanya tergolong kurang mampu, pihak RS juga mengharuskan keluarga membayar biaya pengobatan setiap dua hari sekali. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.