LAGA PANAS, POLISI SIAGAKAN RIBUAN PERSONIL!

Laga panas turnamen antara Persija Jakarta melawan Bandung yang akan digelar di kota Solo Sabtu 5 Novemver 2016 mendapat perhatian ekstra aparat kepolisian. tidak tanggung-tanggung, Polda Jawa tengah akan menurunkan 2000 personil untuk mengamankan keamanan kota Solo.

“Kepolisian sudah mengadakan koordinasi mulai tingkat Kota Solo, Polda hingga Mabes Polri. Kami berkomitmen mengamankan pertandingan akbar ini baik di dalam maupun luar stadion,” tegas Arif Joko mewakili Kapolresta Kombes Pol Ahmad Lutfi di Balai Persis, Rabu, 2/11/2016 seperti diberitkan Bola.com.

IEU RAME LUR: LAWAN PERSIJA, ZAENAL ARIF INGAT PESAN MANG AYI!

Arif Joko menjelaskan, 2000 personel keamanan itu akan disebar dalam tiga ring. Pertama berada di dalam kompleks Stadion Manahan mulai dalam stadion, tribun penonton, loket box dan halaman parkir. Lalu ring kedua berada si sekitar stadion. Ketiga berada di perbatasan masuk Kota Solo, terminal bus Tirtonadi, Stasiun Balapan, Stasiun Purwosari, hingga Bandara Adi Soemarmo.

Selain itu, di lingkungan stadion juga disiapkan enam barakuda sebagai bagian antisipasi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. “Mulai Sabtu pagi seluruh personel akan menyebar ke beberapa titik yang sudah ditentukan. Kami ingin pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung berjalan aman,” tegasnya.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.