LAGA PERSIJA TANPA PENGONTON, DEU JEK : AKAN ADA PERLAWANAN !


The Jakmania melalui Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Diky Soemarno mengatakan, akan ada perlawanan terkait sanksi yang diberikan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) kepada Persija Jakarta.

Diky sendiri mengatakan dan mempertanyakan dasar dari hukuman yang diberikan GTS kepada tim jagoannya tersebut. Jakmania juga menyesal terkait hukuman tersebut. Padahal, kata Diky, seharusnya ada peninjauan terlebih dahulu terkait kerusuhan yagn terjadi di Tol Cipali beberapa waktu lalu.

“Karena akan ada perlawanan terhadap keputusan ini, dan saya pikir keputusan ini akan menjadi ‘bola salju’ dalam kondisi persepakbolaan Indonesia yang sedang panas. Pasti akan ada aksi penolakan yang sangat besar,” ucap Diky dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (8/11/2016).

Ieu Rame Lur : Persija Dihukum Tanpa Penongton Hinga ISC Berakhir !

PT GTS menghukum Jakmania setelah beberapa waktu lalu terjadi kerusuhan di kawasan Palimanan, Cirebon, yang menewaskan seorang suporter Persija, Harun Al Rasyid. Harun tewas karena pukulan benda tumpul dalam bentrok dengan masyarakat sekitar di kawasan tersebut.

Bentrok terjadi ketika rombongan The Jakmania dalam perjalanan pulang ke Jakarta usai mendukung kesebelasannya dalam laga melawan di Solo. Sebanyak 120 anggota pasukan dari Polsek Gompol ikut membantu melerai sekitar 300 personel The Jakmania yang adu pukul dengan masyarakat di kawasan Tegalkarang dan Lungbenda. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.