LAGI, DEU JEK MERIWEUH DI AREA TOL ! KEJADIAN KEDUA DI HARI INI !

Lagi dan lagi, untuk kedua kalinya dalam satu hari atau The terlibat keributan kali ini terjadi di jalur usai menyaksikan pertandingan sepakbola di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/16). Seperti diberitakan sebelumnya, pada Siang tadi Jakmania pun berulah di KM 47 Cipularang.

Gerombolan Jakmania itu membuat keributan di area tol Palimanan tersebut pada Minggu sore (6/11/16).  Mereka menyerang sekelompok pemuda di bawah flyover Tegal Karang Paliman. Jakmania mengira kelompok pemuda itu adalah bobotoh Persib Viking yang hendak menghadang.

Hal itu disampaikan Kapolsek Gempol Yana Mulyana saar dihubungi melalui ponselnya. Yana menegaskan insiden tadi bukan bentrok dua pendukung klub sepakbola.

Ieu Rame Lur : DEU JEK KEMBALI MENYIEUN ULAH DI JALAN TOL !

“Bukan bentrok antara The Jak dan Viking, tapi tadi biasa sekelompok anak-anak punk yang lagi di bawah jembatan terus mungkin dikira Viking jadi diserang,” ujar Yana seperti dikutip detik.com.

Menurut Yana kelompok anak punk langsung kabur. Beruntung tidak ada korban dalam aksi keributan tersebut, petugas kepolisian masih terus mengantisipasi kemungkinan hal hal yang tak diinginkan. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.