LAIN DARI BIASANYA, KALI INI WASIT YANG MENEUNGGEUL PEMAIN!

Peristiwa yang tidak diinginkan kembali terjadi dalam laga sepak bola. Kali ini, ada dugaan wasit melakukan pemukulan terhadap pemain. Kejadian tersebut terjadi di Ambon dalam Kejurnas Sepak Bola 2016 yang melibatkan PPLP.PPLD dan SKO.

Pada pertandingan perempat final antara PPLP Sumatera Utara melawan Bogor tersebut, kejadian berawal dari keputusan wasit Anton Sarimolle yang memberi penalti kepada kubu Bogor. Tim Sumatera Utara yang tidak terima atas keputusan tersebut pun melakukan protes. Akibatnya, sempat terjadi keributan antara pemain dan wasit.

Ieu rame lur: MENGLAWAN PERSIPURA, ADA YANG BARU DARI TRIBUN SELATAN !

Berbeda dari biasanya, kali ini, malah salah seorang pemain dari Sumatera Utara yang mendapat pukulan dari wasit. Kejadian itu pun mengundang para penonton yang juga ikut-ikutan masuk ke lapangan memperkeruh suasana.

“Emosi kami tersulut karena pelanggaran itu terjadi di luar kotak penalti. Adanya pemukulan ini juga wasit yang memulai. Kami lihat juga ada pemain yang dipukul dan ditendang penonton,” kata Pesta P Lumbangaol, manajer tim Sumut seperti dilansir Topskor.co.id.

Pada akhirnya polisi harus turun tangan dengan menciduk 2 penonton. Sumut juga tetap menang 1-0 karena eksekusi penalti itu tidak berbuah gol. Di semifinal Selasa 8 November 2016 pagi ini Sumut menghadapi Jawa Tengah. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.