LAIN SAUKUR JAWAB KRITIKAN, KIM JUGA INGIN MENGBAGJAKAN BOBOTOH !

Gelandang tengan , mengakui jika peningkatan performa permainannya di lapangan bukan saja untuk menjawab kritikan para pendukung tim Maung Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan .

Menurutnya, hal itu dia lakukan murni karena hanya ingin memberikan hasil yang terbaik untuk tim yang dibelanya juga memberikan kepuasan kepada para Bobotoh yang selalu setia mendukung skuat Pangeran Biru.

“Saya selalu ingin kasih 100% buat tim yang saya bela karena saya ingin membuat pendukung tim saya bahagia,” kata pemilik nomor punggung 23 ini usai bermain menghadapi Pesipura Jayapura dalam lanjutan di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu 12 November 2016 lalu.

Ieu Rame Lur : BAHEULA DICACI AYEUNA DIPUJI ! IEU KOMENTAR KIM JEFFREY !

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak awal bergabung dengan Persib banyak yag harus dilalui oleh Kim Jeffrey Kurniawan yang paling heboh ialah saat para Bobotoh menyebutnya sebagai anak emas saat tim Maung Bandung masih dilatih Dejan Antonic.

Cacian dari Bobotoh pun tak hanya dari media sosial semata bahkan banyak spanduk mencerca pemain keturunan Jerman tersebut.

Namun, lambat laun cacian dan cercaan dari Bobotoh mulai berubah menjadi pujian berkat usaha Kim merubah anggapan negatif dari Bobotoh.

Adik dari model cantik, Jennifer Bachdim ini mengaku jika hal semacam itu merupakan hal biasa yang harus dihadapi oleh seorang pesepa bola, terlebih dirinya sadar kina ia bergabung dengan tim sebesar Persib yang memiliki pendukung luar biasa banyak dan fanatik.

“Kalau itu sih menurut saya hal biasa, apalagi saya tahu saya berada di tim sebesar Persib ya saya jadikan motivasi saja, karena saya selalu ingin tampil 100% untuk tim yang saya bela,” ujarnya.

Seperti diketahui, Pasca Persib kembali ditangani Djajang Nurjaman, Kim Jeffrey selalu mendapat kepercayaan penuh sebagai starter dan iapun membuktikannya.

Hingga kini pemain berwajah oriental tersbut sudah mengemas 3 gol sebgai seorang bertahan yang terakhir gol diciptakannya dipertandingan kemarin saat menjamu Persipura Jayapura dilanjutan turnamen ISC 2016 yang juga sekaligus membawa timnya menang dengan skor 2-0 di laga tersebut. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.