LAKUKAN HAL INI DI STADION SEBAGEY BENTUK DUKUNGAN KEPADA PERSEBAYA & BONEK !

Disaat beberapa kelompok suporter melakukan aksi boikot pada pertandingan yang digelar klubnya sebagai bentuk dukungan untuk Bonek, tidak halnya dengan Viking Club (VPC). Pentolan VPC, Yana Umar menegaskan jika pihaknya tidak akan melakukan boikot pada laga kontra Persipura, Sabtu (12/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun, dengan tidak adanya boikot pertandingan bukan berarti VPC tidak memberikan dukungan untuk Bonek. Menurut Yana, ada cara lain yang bisa digunakan sebagai bentuk dukungan kepada pendukung Persebaya 1927 itu.

“Aksikan dirimu di stadion Si Jalak harupat bentangkan spaduk dan lain-lain,” kata Yana, Sabtu (12/11/2016).

Ieu Rame Lur : Umuh Bakal Perjuangkan Hak Persebaya & Jadi Prioritas Utama !

Sementara itu, pentolan VPC lainnya, Rudi Boseng menyebut akan ada aksi nyata yang dilakukan sebagai bentuk solidaritas kepad Persebaya.

“Besok kita akan gelar aksi nyata, solidaritas untuk Persebaya. Selama ini kita tidak dia,, kita terus melakukan komunikasi engan Bonek. Untuk kasinya kita lihat saja nanti, yang pasti kita akan dukung dan ikut memperjuangkan teman-teman di Surabaya,” kata Boseng seperti dikutip dari screen shoot yang diunggah akun Instagram YanaBool33. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.