LAKUKAN HAL INI JIKA PEMAIN HAYANG DIPERTAHANKAN PERSIB !

Ada syarat kepada para pemain jika masih ingin membela musim depan. Menurut pelatih Djajang Nurdjaman, jika dirinya kembali ditunjuk oleh manajemen untuk menangani Maung , ia akan memberi jaminan kepada pemain yang bekerja keras dalam sisa laga terakhir.

Djajang yang mengaku sudah mempunyai bayangan kerangka tim musim depan menegaskan akan mempertahankan pemain yang memberikan kontribusi positif untuk tim.

“Memang belum pasti, termasuk saya tapi untuk mengarah kesana sudah ada (skuat bayangan). Hitung-hitungan wajar, siapa yang harus dilepas siapa yang akan dipertahankan,” kata Djajang seperti dilansir laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : Kabar Tentang Cederanya Makan Konate Bohong !

Djajang juga berharap, para pemain bisa memperlihatkan usaha yang maksimal pada sisa laga terakhir di 2016. Menurutnya, sisa laga tersebut juga akan dijadikan ajang seleksi untuk pemain musim depan.

“Pasti itu akan jadi dorongan positif buat pemain. Siapa sih yang tidak mau main di Persib? Mereka harus menunjukannya dalam sisa pertandingan berikutnya,” ungkap Djajang. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.