LAPORAN BOBOTOH.ID DARI RED CARPET FILM HARRY POTTER TERANYAR!


Suasana ‘meet and greet’ (jumpa penggemar) antara pemeran film,produser, dan sutradara film Harry Potter terbaru, “Fantastic Beast and Where to Find Them” berjalan sangat meriah. Di mana banyak warga kota Toronto,Kanada menghadiri acara yang juga disebut ‘Red Carpet’ ini yang digelar di kota mereka beberapa waktu lalu.

Hamzah Akbar kontributor .id di Toronto melaporkan bahwa kesempatan Red Carpet ini dimanfaatkan oleh para penggemar untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama artis-artis Hollywood. Tentu saja karena kesempatan ini menjadi kesempatan yang luar biasa juga cukup dinantikan.

IEU RAME LUR: KEMBALI DIPERCAYA TAMPIL, IEU KOMENGTAR DIAS ANGGA!

“Pada acara Red Carpet ini penggemar dan media massa mendapat kesempatan istimewa. Yakni melakukan jumpa pers terkait sekuel terbaru Harry Pooter tersebut,” lapor Hamzah Akbar. Para penggemar pun bisa langsung berjumpa dengan artis yang selama ini hanya dilihat di layar lebar saja,” tambahnya lagi.

Sekuel Harry Potter terbaru yag berjudul “Fantastic Beast and Where to Find Them” ini menceritakan kisah 70 tahun sebelum kedatangan Harry Potter. Di mana seorang pekerja Kementrian Sihir Inggris yang juga penulis, Newt Scammander (dibintangi oleh Eddie Redmayne) melakukan perjalanan ke kota New York, Amerika Serikat.

Di kota yang berjuluk ‘Big Apple’ ini Scammander bertemu dan berteman dengan penyihir-penyihir setempat. Bersama mereka Scammander menuntaskan misinya, yakni menemukan binatang sihir yang hilang beberapa waktu sebelumnya.

“Fantastic Beast and Where to Find Them,” yang disutradarai oleh David yates ini ini dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Porpentina “Tina” Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, dan Ezra Miller sebagai Credence Barebone. Adapun yang menjadi produser adalah David Heymann, yang berada di balik kesuksesan film-film Harry Potter sebelumnya. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.