LAPORAN BOBOTOH.ID TI DUBAI, PERSIAPAN INDONESIA DI SMG CUP 2016!

Dalam rangka menjalani kejuaraan futsal tahunan Singapore Muslim Group Asean (SMG) Cup tahun 2016, tim Indonesia yang berada di Dubai, Uni Emirate Arab sudah melakukan beberapa persiapan.

Tim Indonesia yang semuanya diperkuat oleh warga Indonesia yang berada di Dubai tersebut kompak mengadakan pemanasan sebelum hari dimulainya pertandingan. Terakhir, pada Senin (21/11/2016) kemarin, tim Indonesia telah melakukan latihan di Dubai.

Ieu rame lur: UWOW…EKS PEMAIN CHELSEA BUKA PELUANG MAIN DI KLUB INDONESIA !

Selain itu, hal tersebut juga ternyata menjadi ajang silaturahmi para warga Indonesia yang senang bermain bola. Mereka berkumpul menjadi satu untuk membela tim Indonesia di SMG Cup 2016.

Dari tim Indonesia sendiri ternyata bukan hanya mengirimkan satu tim pada ajang tersebut, namun, mereka mengaku akan mengirimkan 3 tim untuk berkompetisi di ajang tahunan tersebut. Hal tersebut seperti yang dilaporkan oleh Kontributor .id yang berada di Dubai, Robi Rizal, setelah mengadakan rapat koordinasi dengan KJRI Indonesia di Dubai.

Selama ajang SMG Cup diadakan, prestasi terbaik Indonesia di ajang ini adalah menjadi juara di tahun 2013. Mereka pun bertekad untuk mengulangi kesuksesannya pada tahun ini. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.