LAWAN PAPAN BAWAH, DJANUR TEU REMEHKAN PERSELA!


Persib Bandung bertandang ke markas Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-30 turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu besok, 26/11/2016.

Meski Persela Lamongan kini berada di papan bawah klasemen sementara , pelatih Bandung, Djajang Nurjaman mengaku tidak akan meremehkan lawannya. Terlebih, Persela sendiri akan bermain di depan ribuan pendukungnya.

IEU RAME LUR: ÉNTÉPAN PEMAIN INDONESIA VS SINGAPURA, MEIGA MASIH DIPERCAYA !

Bukan hanya itu, menurut Djanur, sapaan akrabnya, Persela Lamongan setelah ditangani oleh pelatih Aji Santoso memiliki grafik yang menanjak. Namun, dirinya tetap menargetkan poin penuh untuk dibawa pulang ke Bandung.

“Menghadapi Persela sendiri untuk kami bukan perkara mudah karena menurut statistik kita sulit untuk menang di Lamongan, tapi kali ini kita punya misi untuk meraih 3 poin agar tetap bisa bersaing di papan atas,” ujar Djanur dalam sesi Jumpa Pers Jelang Laga di Sekretariat Persela, Jum’at siang tadi, 25/11/2016.

“Kita tahu Persela setelah ditangani coach Aji Santoso mengalami progres yang luar biasa dan tambah sulit untuk dikalahkan di Lamongan. Unntuk itu dengan semua kemampuan yang kami miliki, kita mencoba untuk tampil all out besok dan insyaallah kita bisa meraih 3 poin,” tegasnya.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk melawan Persela, semua persiapan sudah kita lakukan di Bandung dan 18 pemain yang kita bawa siap untuk diturunkan, insyaallah tidak ada yang cedera dan larangan bermain.” .(.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.