LAWAN PERSIB, PERSELA INGINKAN MENANG KANDANG MUNGGARAN!


Persela Lamongan akan kedatangan tim kuat Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu maam nanti, 26/11/2016 nanti dalam laga lanjutan mereka di pekan ke-30 turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan, pertandingan melawan tim-tim papan atas memang selalu berat untuk dijalani oleh Persela, termasuk untuk melawan Persib.

IEU RAME LUR: TENTANG LISENSI DJANUR, IEU CEUK WA HAJI !

Namun, Aji ingin para pemainnya tidak silau dengan nama besar tim dan pemain Persib ketika bertanding malam nanti. Dirinya pun menargetkan kemenangan perdana di kandang pada putaran kedua turnamen setelah sebelumnya maksimal hanya meraih hasil imbang.

“Di pertandingan besok kami akan menghadapi tim kuat Persib Bandung dengan materi pemain kelas satu mulai dari belakang sampai pemain belakang” ujar Aji dalam Jumpa Pers Jelang Laga yang digelar Jumat kemarin, 25/11/2016.

Menurut Aji anak asuhnya mendapat keuntungan dengan bermain di kandang. “Akan tetapi tentunya kami main di home ini tidak ingin dikalahkan oleh Persib,” tegasnya lagi.

Namun ia tak mnampik bila timya juga belum pernah mendapat kemenangan di kandang. Namun ia tetap optimis anak-anak asuhnya mampu mengatasi Persib Bandung. “Tapi saya tidak ingin kekalahan tersebut akan terjadi pada saat melawan Persib,” ungkapnya lagi. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.