LAWAN PERSIJA, ZAENAL ARIF INGAT PESAN MANG AYI!

Zaenal Arif adalah salah satu pemain Bandung yang mengalami panasnya pertandingan Bandung melawan Persija Jakarta. Tidak hanya itu saja, ia harus rela bermain dalam kondisi berdarah-darah dan mendapat lima jahitan akibat pelipisnya berdarah setelah bertabrakan dengan pemain Persija.

“Saya ngotot untuk terus bermain walaupun (kepala) nyut-nyutan. Darah terus keluar tapi saya ngotot untuk terus bermain,” ungkap pemain bernama kecil Abo ini.

IEU RAME LUR: GIAN ZOLA: DARAH MUDA PERSIB YANG TERSEMBUNYI! #BID1MENIT

Pada pertandingan yang digelar tahun 2006 di Stadion Siliwangi tersebut tersebut, Zaenal Arif berhasil membobol gawang Persija 5 menit sebelum bubaran. Gol yang diciptakan melalui tendangan bebas ini membuat keadaan berimbang 1-1. Pengalaman ini mejadi kepuasan tersendiri bagi kakak kandung Yandi Sofyan ini.

“Selalu tertanam di diri kita, walau sudah lelah tetapi harus dipaksakan karena sebagai pemain kami harus menghormati keinginan para untuk bisa memenangkan pertandingan lawan Persija,” jelasnya lagi saat ditemui wartawan, Rabu, 2/11/2016.

Menurut Abo lagi, ada hal yang selalu teringat saat sering berdiskusi dan mengobrol dengan almarhum Ayi Beutik. Menurutnya Mang Ayi berpesan, “Boleh kalah oleh tim lain, tapi tidak oleh Persija!”. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.