LUPAKAN STATISTIK, VLADO MIKAHAYANG SJH PINUH & PERSIB MENANG !

Bek , tak mau memperdulikan buruk timnya selama 12 tahun saat berhadapan dengan . Yang terpenting menurutnya ialah kemenangan yang terakhir diraih timnya saat berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0 di putaran pertama lalu di Jayapura.

“Tentang statistik kta menang terakhir 2004 di Bandung, kita tidak peduli dan perlu melihat itu lagi, saya pikir kata bisa menang di Jayapura, itu saya pikir yang menjadi modal utama Persib sekarang,” kata pemain asal Montenegro ini saat jumpa pers di Graha Persib, Jumat (11/11/16).

Meski begitu pemain yang akrab disapa ini mengakui jika calon lawannya itu merupakan tim yang memiliki progres yang cukup baik.

Ieu Rame Lur : DUA ALASAN KUNAON PERSIB TIDAK UJI COBA LAPANG !

“Buat saya, Persipura adalah tim paling prosprektif di indonesia, setelah dua tandang kita berakhir baik dan kini kita kembali main di Bandung, saya harap stadion bersahabat karena kita sudah tidak lama main di Bandung jadi saya harap stadion juga penuh dengan suporter dan menang,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya laga Persib Persipura tiu sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (12/11/16) besok. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.