MAHASISWA ALUS MILIK, MELI SOFA URUT DIDALAMNYA AYA DUIT RATUSAN JUTA !

Berburu barang memang kerap dilakukan segelintir orang demi mendapatkan harga yang terjangkau dan murah. Namun, apa jadinya jika ada harta yang tersembunyi pada barang yang kamu beli?

Ternyata hal tersebut bukan hanya omong kosong belaka. Sekelompok orang di New York, Amerika Serikat (AS), ini memiliki kisah yang dialaminya setelah membeli tua.

Dilansir Viral4real, Jumat (25/11/2016), kisahnya bermula ketika dari Universitas Negeri New York, AS, itu membeli sofa bekas di Salvation Army seharga Rp 270 ribu.

Kemudian mereka menggunakan sofa itu di ruang keluarga. Suatu waktu ketika sedang menonton film, mereka merasa sofa tua itu sedikit tidak nyaman. Lalu mereka memutuskan membongkarnya untuk memeriksa isi dalam sofa.

Ketika membongkar sofa tersebut, Reese, Cally dan Lara menemukan sebuah amplop yang berisi Rp 9,5 juta. Lalu mereka mencari lagi dan akhirnya menemukan kembali beberapa amplop, sehingga terkumpul berjumlah Rp 543 juta.

Ieu Rame Lur : MALAWEUNG, LELAKI INI MENGHEUREYAN KABOGOHNYA DENGAN DUA ORAY BADAG !

Kaget dengan apa yang mereka , mereka akhirnya segera mencari tahu siapa pemiliknya. Untung saja ada sebuah buku telepon yang menyimpan nomor yang sang pemilik.

Setelah itu mereka segera datang ke sebuah rumah seorang perempuan. Perempuan itu mengatakan kepada mereka jika suaminya memang suka menyimpan uang di dalam sofa.

Ia tidak tahu uang tabungan masih tersimpan di dalam sofa. Rupanya, putri perempuan itu membawa sofa lama tersebut ke Salvation Army untuk kemudian uang hasil penjualannya dibelikan tempat tidur baru.

Tiga mahasiswa itu akhirnya mengembalikan uang yang mereka temukan kepada pemiliknya. Sebagai tanda terima kasih, perempuan itu pun memberi masing-masing dari mereka Rp 13 juta. liputan6.com (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.