MAIN DI PAKANSARI, PENUKARAN TIKET TIMNAS DI GBK ! ÉHH….

Tiket laga semifinal antara Indonesia kontra Vietnam yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Desember mendatang dipastikan hanya dijual melalui sitstem online saja.

“Skema penjualan tiket 100 persen online (dalam jaringan/daring). Tidak dijual di lapangan. Tiket dikelola langsung oleh AFF melalui TTM bekerja sama dengan Kiostix,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Semifinal Piala AFF 2016 leg pertama, Yeyen Tumena dikutip dari bolalob.com.

Anehnya, bukti pembelian tiket yang telah dibeli di salah satu situs online harus ditukarkan dengan lembaran tiket di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Ieu Rame Lur : Djanur Ngomongkeun Masa Depannya di Persib !

“Mekanisme dan pencetakan Mereka (pihak diajak kerja sama) akan melakukan penukaran tiket H-1 di seputaran GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta). Di lapangan (sekitar stadion Pakansari) tidak ada.” lanjut Yeyen.

Untuk tiket, dari total 30.000 tempat duduk hanya 27 ribu yang akan dilepas ke masyarakat. Jumlah itu sudah dipotong kuota sponsor AFF, tamu, serta kesepakatan dengan Vietnam untuk partai leg kedua. Adapun untuk tempat duduk VVIP, Yeyen menyatakan panpel menyediakan 700 kursi.

“Jumlah tiket sesuai dengan kapasitas 30 ribu seat… Kita tidak bisa menambah kapasitas, karena Pakansari sudah single seat,” kata Yeyen. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.