MAKÉ NAMA PERSEBAYA DI KONGRES PSSI, GEDE WIDIADE AKAN DITINDAK HUKUM!


Meski bukan sebagai anggota resmi PSSI, Bhayangkara FC yang diwakili oleh Gede Widiade mendapatkan jatah untuk melakukan voting pada Kongres PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Namun, yang menjadi permasalahan, Gede Widiade mendapatkan jatah voting bukan atas nama Bhayangkara FC melainkan Persebaya Surabaya yang notabene bukanlah hak dari dirinya.

Ieu rame lur: PERSIB INGIN REKRUT BACHDIM, IEU TANGGAPAN BOBOTOH !

Perwakilan Persebaya yang hadir di arena kongres, Kardi Suwito, mengungkapkan bahwa Gede menyalahgunakan atribut Persebaya di dalam kongres. Pihaknya pun mengancam akan menyeret Gede ke ranah hukum.

“Saya malah melihat voter yang menggunakan nama Persebaya. Kalau ia menggunakan nama Persebaya maka ia memalsukan secara hukum. Itu yang datang adalah Bhayangkara FC. Tempat kita diisi orang lain,” ujar Kardi seperti dikutip dari CNNIndonesia.

“Coba dilihat, itu mandatnya pakai Kop (surat) apa. Kalau pakai Persebaya berarti itu palsu dan bisa dituntut secara hukum. Mandatnya ada sama saya dan sudah saya serahkan ke Agum,” tambahnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.