MALAWEUNG, LELAKI INI MENGHEUREYAN KABOGOHNYA DENGAN DUA ORAY BADAG !

Niat hati ingin , Derek Deso malah di-risak netizen sedunia. Sebab Derek dinilai kelewatan dalam sehingga ia dianggap paling buruk di dunia.

Dilansir Mirror, Derek mengajak teman-temannya untuk memberi kejutan kepada pacarnya. Tapi kejutan itu di luar batas kewajaran. Derek menaruh dua ular raksasa di bokong pacarnya ketika tidur.

Deso memegang kardus berisi dua ular jenis ginormous dan menuangkannya tepat di bokong pacarnya yang hanya mengenakan celana dalam. Dua ular itu pun merayap dan membuat sang empunya bokong terbangun.

Ieu Rame Lur : TAH IEU RAMUAN JANG NGABERSIHKEUN PARU-PARU PEROKOK AKTIP & PASIP !

Namun wanita itu tidak bangun, ia berteriak sejadi-jadinya karena ketakutan. Wanita itu diceritakan mempunyai phobia terhadap ular.

“Sayang, bangun. Ada dua ular ginormous di bokongmu,” kata Derek.

Pacarnya langsung berteriak histeris. Ia meminta agar seseorang mengangkat ular itu dari bokongnya namun tak ada satupun yang bergeming. Derek bersama teman-temannya hanya tertawa dan beberapa di antaranya mem-videokan.

Video itu langsung viral di media sosial berbagi video. Sebanyak 700 orang menyaksikan video berdurasi singkat itu. Meskipun bercanda, tak sedikit yang menghujat bahwa Derek adalah laki-laki jahat yang tega terhadap pacarnya sendiri. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.