CEO AREMA CRONUS NGAJANGJIKEUN BONUS JANG TIMNAS INDONESIA !

CEO yang sekaligus Iwan Budianto turut hadir mendampingi tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016 di Manila, Filipina.

Dirinya pun mengatakan akan ada untuk para pemain kita jika sanggup mengalahkan Filipina di laga kedua, dimana akan berlangsung pada Selasa, 22 November 2016 di Philippine Sport Stadium.

“Untuk urusan teknis kami serahkan pada tim pelatih. Tetapi untuk urusan non-teknis, kesejahteraan adalah urusan kami. Tanggal 18 sebelum lawan Thailand kami sudah berbincang dengan pemain dan telah sepakat menuruti permintaan mereka, berapa bonus lawan Thailand, Filipina, Singapura kita sanggupi,” ujar Iwan yang mendampingi tim berlatih di di Philippines Sport Stadium, Senin (21/11/2016).

Ieu Rame Lur : MENGLAWAN FILIPINA, TIMNAS TURUNKAN DUET BOAZ & LERBY ! IEU LENG AP NA !

“Untuk urusan nominalnya, itu urusan dapur kami. Yang jelas cukuplah,” katanya tersenyum.

Tiga poin adalah harga mati bagi Boaz Salossa dkk. jika ingin lolos ke babak semifinal ajang kali ini. Pasalnya Indonesia takluk di laga pertama saat melawan Thailand dengan skor 4-2. Sementara Filipina bermain imbang tanpa gol dari Singapura.

“Biar pemain saja nanti yang tahu bonusnya. Bonus pasti ada kalau menang,” lanjut Iwan. sumber dari Bolalob.com (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.