MARCOS EDIT FOTO PERSIB DI INSTAGRAM, IEU KATA BOBOTOH !

Marcos Flores termasuk pemain asing yang intens mengunggah kegiatan atau foto-foto di Instagramnya. Seperti yang dilakukannya saat ini, pemain asal Argentina tersebut mengunggah foto yang ia regram dari akun Official.

Bedanya, foto tersebut ia edit terlebih dahulu melalui sebuah aplikasi foto. Gambar normal enam pemain Persib yaitu Marcos, Febri Haryadi, Tantan, Kim Jeffrey Kurniawan, Diogo Ferreira dan Atep yang diunggah oleh akun Persib Offcial diubahnya menjadi sebuah sketch.

“Great week of training! ๐Ÿ’ช๐Ÿพ๐Ÿ’ช๐Ÿพ๐Ÿ’ช๐ŸพBuilding our team spirit! ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ”ตโšฝ๏ธ ๐Ÿ“ธ @persib_official KITA BISA #together #elclasico #letsdoit ๐Ÿ‘Š๐Ÿพ,” tulis Marcos dalam keterangan fotonya.

Ieu Rame Lur :ย Yana Umar Ngomongkeun Spaso.. Begini !

Melihat hasil editing pemain Persib ini, pun langsung meresponya dalam box komentar. “Nice pict @marquitosflores,” tulis yudha_adoey.

Sedangkan bobotoh lainnya memberikan support kepada eks pemain Adelaide United tersebut. Bahkan salah seorang bobotoh berharap Marcos bisa mencatak gol untuk Persib. “Ayo cetak gol, marcos!!,” tulis akun rustandi25. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.