MARCOS MENGAKU GEUS MANGGIHAN KEPERCAYAAN DIRINYA LAGI!

Pemain asing , Marcos Flores perlahan mulai menunjukkan permainan terbaiknya. Hal tersebut terlihat pada saat Marcos bermain melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten , Sabtu (19/11/2016).

Marcos sendiri bermain selama 90 menit pada laga tersebut dan berhasil mengawali beberapa peluang emas Persib. Kini, tinggal 6 laga lagi waktu bagi Marcos Flores untuk membuktikan diri di Persib. Seperti yang diketahui, Marcos hanya dikontrak oleh manajemen Persib hingga akhir musim turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Ieu rame lur: AREMA JONGKÉNGKAN BARITO, DI BALIKPAPAN HERMAWAN GOL BUNUH DIRI!

“Saya masih perlu peningkatan dalam menghadapi sisa enam pertandingan nanti, selama saya memperkuat tim ini, saya selalu berusaha untuk all out, tapi itu perlu waktu,” kata Flores di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) malam.

Dirinya pun mengaku kini sudah mendapatkan kembali rasa kepercayaan dirinya setelah cedera yang dideritanya pada saat Persib bertandang ke markas Bali United beberapa waktu lalu.

“Saat itu saya mengalami sedikit insiden, sekarang saya mendapatkan kepercayaan diri saya kembali,” kata Marcos. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.