MAU TAU PREDIKSI PERSIB VS PERSIPURA DARI 4200+ BOBOTOH ?! INI DIA…


Persib tak ingin rekor jago kandang mereka hancur saat menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam nanti.

Pelatih Djajang Nurdjaman menegaskan, rekor itu akan ia jaga hingga turnemen besar ini berakhir pada bulan Desember mendatang.

“Yang pasti kita ingin mempertahankan rekor yang masih tersisa, kita jago kandang, oke, tidak apa-apa. Kita akan jaga itu sampai akhir turnamen ini,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Kapan Pemutihan Sanksi Persebaya ?! Ieu Ceuk PSSI !

Berdasarkan data diatas, .id (BID) kembali membuat sebuah polling. Isinya, tentu tentang laga berat Maung melawan Mutiara Hitam yang menjadi pertaruhan Djajang untuk bisa mempertahankan rekor positif tersebut.

“Lawan Persipura, apakah akan menang lagi seperti putaran pertama lalu ?!,” itulah pertanyaan polling laga kontra Persipura.

Dari 4200+ bobotoh yang ikut serta meramaikan polling tersebut, sebanyak 3800+ memprediksikan Persib akan mempelenoykan tim asal Indonesia timur tersebut.

Akan tetapi, masih ada juga bobotoh yang pesimis Persib bisa menang. Hal itu tergambar dari adanya 221 suara yang menyebut Persib bisa saja kalah di kadang sendiri.

Sisanya yang hanya 222 suara menyebut laga akan berakhir imbang. So, apakah rekor jago kandang akan tetap terjaga ?! Nantikan malam ini. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.