MAUNG BENAR-BENAR TERPATIL LELE ! GAGAL PATAHKAN REKOR BURUK !

Persib kembali tak mampu mematahkan rekor buruk laga tandang usai menelan kekalahan tipis 1-2 oleh tuan rumah Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (26/11/16).

Pada babak pertama tim Bandung tertinggal lebih dulu dua gol, pada menit 36 setelah tendangan keras Stevan Imbiri dan selang satu menit kemudian oleh penyerangnya Ivan Carlos yang bertahan hingga babak pertama usai.

Masuki babak kedua intensitas permainan kedua kesebelasan pun semakin memanas, sempat kedua tim bersitegang di tengah pertandingan, terutama pada saat Victor Pae melanggar pemain muda , Febri Haryadi, permainan pun sempat tertunda bebrapa menit namun akhirnya wasit memutuskan pelanggaran dilakukan oleh Febri.

Ieu Rame Lur : MENIT PER MENIT PERSELA VS PERSIB ! BABAK KA DUA!

Tak hanya disitu, Hariono pun berusaha membela Febri, dan hampir terjadi baku hantam anatar Hariono dan Viktor Pae yang akhirnya mampu dilerai oleh rekan satu timnya masing-masing.

Akhirnya skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman mampu menipiskan ketertinggalan pada menit ke 71 melalui gol berkelas Sergio Van Dijk usai memaksimalkan umpan dari Febri yang berhasil mencuri bola dan melakukan soloran ke jantung pertahanan Persela. Skor pun berubah menjadi 1-2 dan bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit. (.id/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.