MAUNG NGORA MELAHAP PERSIJA U21 DENGAN SKOR TELAK!


Persib Bandung U21 sukses mempermalukan Persija Jakarta U21 pada pertandingan Indonesia Soccer Championship U21. Bandung U21 memanang telak dengan skor 6-1 (2-1) di Stadion Citarum, Semarang Minggu 27/11/2016.

Laman resmi klub memberitakan bahwa pada babak pertama Persib U21 unggul lebih dulu 2-1 berkat gol Gian Zola pada menit ke-32 dan Ahmad Subagja pada menit ke-35. Sedangkan gol Persija U21 diciptakan oleh Drey Buyung pada menit perpanjangan waktu babak pertama.

IEU RAME LUR: KEBAKARAN DI ISRAEL MENDURUK POHON GHORQOD?

Pada babak ke dua Gian Zola kembali menyumbangkan sebuah gol pada menit ke-53. Seperti kelaparan, Maung Ngora kembali menjebol gawang Persija U21 pada menit ke 57 mealui Pian Hadiansyah.

Tak pas dengan skor 4-1, Maung Ngora memanfaatkan fokus Persija U21 yang semakin kacau. Pada menit ke67 Agung Mulyadi menyumbangkan gol ke-lima untuk Persib U21 pada pertandingan tersebut. Menjelang bubaran, Fachrul Ginanjar menggenapkan kemenangan Persib Bandung menjadi 6-1.

Berkat kemenangan tersebut, maka Persib U21 berhak lolos ke babak delapan besar dan akan bergabung dengan Bali United, Persipura dan PS TNI. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.