MAUNG NGORA MENANG BANYAK DI PIALA SURATIN 2016 NASIONAL !

Maung berhasil memulai start di putaran Nasional Piala Suratin 2016 dengan sangat baik. Skuat asuhan Yadi Mulyadi ini berhasil mengalahkan Sutra Selection dengan skor telak 9-1 di Stadion Citarum, Semarang, Minggu, (20/11/16) sore tadi.

Seperti dilansir laman resmi klub, pada babak pertama mampu unggul 4-0, masing-masing oleh Reno Saputra (12′), Ilham Qalba (36′), Ahmad Robby (41′) dan gol bunuh diri bek Sultra, Robinson pada menit ke-19.

Hari sepertinya bukan milik Robinson, babak kedua baru berjalan empat menit, ia kembali melakukan bunuh diri pada menit ke-49.

Ieu Rame Lur : BAGAIMANA CARA DJANUR MENJONGKÉNGKAN SP? KIEU CENAH!

Meski sudah mengoleksi lima gol, tak menyurutkan semangat tim PERSIB U-17 untuk terus melancarkan serangan. Justru tim racikan Yadi Mulyadi semakin bringas.

Beckham Putra Nugraha memborong dua gol pada menit 57 dan menit 61. Begitu juga gol tambahan dari Bima Reksa pada menit ke-69.

Tak cukup sampai disitu, gol selanjutnya diperoleh pada menit 82 oleh Fery Andrianto. Sekaligus menjadi gol penutup bagi Bandung.

Sementara gol hiburan dicetak pemain Sultra Selection, Muh Rinaldo pada menit ke 87. Skor fantastis 9-1 bagi kemenangan Maung Ngora bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membawa Maung Ngora untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup B. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.