MAYAT YANG DITEMUKAN WARGA DI SOLOKAN DIDUKA KORBAN KECELAKAN LALIN !

Jasad pria yang ditemukan warga di Jalan Babakan Karet RT 01 RW 09, Kelurahan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota diduga korban kecelakaan tunggal. Menurut keterangan dari Kapolsek Rancasari, Kompol Asep Sukmawan, tidak ada indikasi pembuhuhan dari hasil olah TKP.

“Hasil olah TKP dari Inavis ada luka di bagian kepala diduga akibat benturan dengan pondasi selokan yang ada di TKP, jadi untuk luka-luka lain untuk sementara ini belum ada yang ditemukan,” ujar Kompol Asep kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (22/11/2016) pagi.

“Tidak ada indikasi pembunuhan, diduga murni kecelakaan tunggal,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Solokan !

Masih menurut Kompol Asep, korban bernama Jaelani alias jae (43) tersebut merupakan satpam Komplek di Buana Sutra di Kecamatan Gedebage. Jenazah korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin. “Barang-barang yang kita amankan ada satu buah handphone, kemudian ada uang, KTP, SIM, untuk motor juga sudah kami amankan,” katanya.

“Kondisi motor korban sendiri rusak berat, karena mungkin dia datang dari arah selatan dan jalan menikung, karena gelap mungkin tidak terlihat jalannya sehingga terjadi kecelakaan,” imbuhnya.

“Karena kondisi jalan disini yang gelap, kami juga nanti akan berkomunikasi dengan instansi terkait agar ada upaya-upaya pencegahan dan juga adanya penerangan di beberapa titik sekitar TKP,” tukasnya. (.id/BB)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.