MENANG ATAS PERSIPURA, DEJAN BERI PUJIAN KA PERSIB, KIM & BOBOTOH!

 

Apa kabar, Dejan Antonic? Ya, tentunya nama tersebut sudah tidak asing di telinga para pendukung atau yang terkenal disebut . Bagaimana tidak, Dejan adalah pria yang pernah menukangi pada awal tahun 2016 sebelum akhirnya dia memilih untuk mengundurkan diri dari jabatan kepelatihannya di Persib pada bulan Juni 2016 lalu.

Lantas, apakah yang terjadi jika Dejan masih ditanya mengenai pertandingan Persib sekarang? Ternyata, Dejan masih memperhatikannya! Hal tersebut terbukti pada suatu cuitan di akun media sosial twitter pribadinya @DejanAntonicHK.

Ieu rame lur: DUKUNGAN TERHADAP PERSEBAYA BERGEMA DI SJH!

Dalam cuitannya tersebut, dirinya menjawab sebuah pernyataan yang mengatakan kepada Dejan bahwa hari ini Persib meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0 dan mantan anak asuhnya, Kim Jeffrey Kurniawan juga turut mencetak salah satu dari dua gol Persib tersebut.

Apa jawaban Dejan? “ Saya senang Kim masuk gol dan Persib menang….. Bravo Bobotoh” tulis Dejan di akun media sosial twitternya.

dejan_twitter

Tak hanya itu, pria yang kini menangani klub South China di Hong Kong Premier League tersebut juga mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang telah meraih kemenangan atas Persipura malam ini. “ Malam teman….. Selamat untuk Persib menang” tulisnya lagi.

dejan_twitter1

(Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.