MENANG TI PERSIPURA, DJANUR AKUI ITU PENAMPILAN PERSIB YANG TERHADE ! TAPI…

Pelatih , tak memungkiri jika penampilan anak asuhnya saat menang 2-0 atas Persipura Jayapura merupakan yang terbaik dari laga-laga lainnya dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Ia pun mengatakan jika hal yang jelas terlihat adalah disiplinnya para pemain dan skema organisasi permainan yang telah disiapkannya dijalankan dengan baik oleh pasukannya.

“Ya, lebih tepatnya secara permainan organisai lebih pas, kita ladeni permainan mereka (Persipura) kita main disiplin dilini belakang dan kita melakukan penyerangan dengan efektif ya salah satu penampilan terbaik menurut saya,” kata yang akrab disapa ini usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kab.Bandung, Sabtu (12/11/16) lalu

Ieu Rame Lur : DJANUR MENGJELASKEUN KUNAON PERSIB LEUWIH EFEKTIF SAAT MENANG TI PERSIPURA !

Meski begitu, pelatih berusia 58 tahun ini belum puas dengan peninhgkatan penampilan anak asuhnya tersebut, dia menilai masih banyak yang harus selalu diperbaiki menjelang pertandingan selanjutnya.

“Selalu belum puas, selalu belum puas terlebih dibabak pertama para pemain masih ada yang lupa kurang sigap dan sering bocor tapi dibabak kedua para pemain menjalankannya dengan sempurna,” jelasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.