MENDEULEU DEUJEK BERULAH, UMUH MEMPERTANYAKEUN KETEGASAN PT GTS !

Manajer , mempertanyakan ketegasan komisi disiplin (Komdis) Gelora Trisula Semesta ( ) selaku turnamen Indonesia Soccer Champiosnhip () 2016 terkait hukuman terhadap suporter tim tuan rumah Persija Jakarta, The Jakmania.

Pasalnya sesuai dengan aturan yang diterapkan Komdis PT GTS, seharusnya pendukung tim tuan rumah tidak mempergunakan atributnya, namun saat di lapangan malah terlihat mereka tak mengindahkan sanksi tersebut.

Bahkan Umuh pun menyesalkan tindakan provokatif yang diteriakkan oleh para Jakmania kepada dirinya juga terhadap pasukannya saat memasuki venue pertandingan, Stadion Manahan Solo pada Sabtu (5/11/16)

Ieu Rame Lur : HADIR DI SOLO, DEU JÉK MEMAKÉ ATRIBUT ORÉN!

“Saya sangat kecewa. Banyak suporter yang menggunakan atribut. Padahal mereka sedang dihukum tidak boleh menggunakan atribut tapi nyatanya mereka datang menggunakan atribut?,” Tanya pria yang akrab disapa Wa Haji ini di Stadion Manahan, Solo.

“Mereka juga caci maki saya. Pernah tidak tim lawan yang datang ke Bandung dicaci maki?” sambungnya.

Tapi, Umuh tak gentar dengan upaya provokasi suporter lawan tersebut. Bahkan, selaku manajer, ia sudah memberikan motivasi tinggi kepada tim agar bermain ngotot melawan Persija.

“Terus berjalan. Saya sudah kasih semangat, wejangan, dan amanat agar pemain menganggap partai ini adalah final. Tidak ada keraguan dan ketakutan. Jika menang, ada bonus luar biasa untuk mereka,” tuturnya.

Seperti pantauan dari salah satu tim kami Adam Husein, Jakmania sudah berada di sekitar Stadion Manahan. Namun, saat memasuki stadion, tapi tidak terlihat begitu banyak yang berada di stadion.

Tapi, Saat tim dan rombongan Persib menuju stadion, Jakmania beberapa kali meneriaki rombongan dengan mengucapkam kata-kata provokatif. Bahkan, truk yang dikendarai sejumlah wartawan dari Bandung sempat terkena lemparan. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.