MENGLAWAN PERSELA, DJANUR ENGGAN TERKECOH HAL INI!

Menjalani pertandingan ke-29 di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, akan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) mendatang.

Meski Persela kini berada di papan bawah klasemen sementara ISC 2016, Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku tidak akan meremehkan tim asuhan Aji Santoso tersebut.

Seperti yang diketahui, Persela Lamongan kini menghuni posisi ke-17 di klasemen sementara dengan 25 poin hasil dari 29 laga yang dijalani mereka.

Ieu rame lur: DARI CERITA PERSIB VS PERSIJA HINGGA BEDA PENDAPAT YANA & DJANUR, 3 BERITA TERMANGPRANG BID !

“Saya sekali lagi tidak mau terkecoh dengan posisi itu (klasemen), karena mereka main di kandang, kita sebagai tamu tidak mudah untuk mengalahkan tuan rumah, termasuk Persela,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya, usai latihan di Lapangan Football Plus, Lembang, Selasa (22/11/2016) sore.

Dirinya pun mengambil contoh ketika Persib meladeni Persela di kandangnya beberapa waktu lalu. Kala itu, Persib cukup kesulitan membongkar pertahanan Persela meski hasil akhir memihak mereka dengan kemenangan 1-0.

“Disini kita juga waktu melawan Persela kita susah payah untuk menang, artinya tidak ada faktor yang membuat kita menganggap enteng mereka,” sambungnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.