MENIKAH, BOBOTOH INI MEMÉRÉ MAHAR ‘PERSIB’ UNTUK CALON ISTRINYA !

Seorang bernama Hadian memberikan mahar berupa koin yang dibentuk menjadi logo untuk calon istrinya. Mahar tersebut juga ia bawa untuk ditandatangai pelatih Djajang Nurdjaman saat pasukan Maung latihan di lapangan Ciujung, Senin (28/11/2016) kemarin.

“Saya rencana menikah tanggal 4 Desember 2016, tadinya rencananya hanya ingin pra wedding di Stadion, tapi melihat hal itu udah sering terjadi, pengen buat yang beda walaupun sebenarnya yang begini juga udah ada yang bikin, saya berpikirnya ingin ada Persibnya aja pokoknya,” kata Hadian.

“Soalnya ke stadion agak susah, akhirnya bikin mahar dari koin ini, koinnya sih tidak seberapa, tapi maknanya lebih,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Untuk Hal Ini Persib Menolak Lempar Handuk !

gusdul_mahar_menikah_persib

Pernikahan Hadian dengan Rina Kurniati ini buntut dari Persib juara ISL 2014. “Kan waktu itu ada nazarnya “Persib Juara, Aing Kawin”, nah ini baru sekarang bisa terlaksanakannya walaupun harusnya dua tahun kemarin,” ucap Hadian terkekeh.

“Koinnya berjumlah 226 koin 100 rupiah, dari jumlahnya sendiri tidak ada maknanya karena lebih ingin membentuk lambang Persibnya,” tukasnya. (bobotoh.id/RF/GD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.