MESKI SUDAH KABOBOLAN 4 GOL TIMNAS TETAP PILIH MEIGA JADI KIPER UTAMA ! IEU ALASANYA !

Dalam skuat saat ini ada tiga yang memiliki kualitas sama bagusnya. Untuk laga melawan Filipina, Selasa (22/11), pelatih Alfred Riedl kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Kurnia Meiga Hermansyah di bawah mistar gawang.

Saat ini di skuat Merah-Putih ada Meiga, Andritany Ardhiyasa, dan Teja Paku Alam. Meski kebobolan empat gol saat bersua Thailand, posisi Meiga tetap aman untuk laga melawan Filipina.

“Alasan memilih Meiga karena kami harus mengantisipasi bola-bola umpan silang Filipina dan Meiga kami persiapkan untuk itu. Tapi kami tidak menutup peluang kiper lain, semua punya kesempatan yang sama. Hanya saja, kebutuhan tim dan tergantung lawan yang akan dihadapi,” ujar pelatih kiper Timnas Indonesia, Gatot Prasetyo.

Ieu Rame Lur : DAFTAR NOMOR TONGGONG SKUAT TIMNAS INDONESIA DI AFF 2016

“Kami menghargai keinginan publik Indonesia (untuk mengganti kiper), apalagi kemarin kami kebobolan empat gol. Tapi, kembali lagi ini lebih kepada kebutuhan tim, dan kami yang mengetahui kondisi di lapangan seperti apa,” jelasnya.

Meiga sudah menjadi andalan utama Timnas Indonesia sejak tahun 2013. Total ia sudah mengoleksi 11 caps bersama Tim Merah-Putih. -bolalob.com- (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.