MILUAN PILKADA, AHMAD DHANI SAMBANGI MARKAS VIKING BEKASI! WÉÉÉH!


Musisi Ahmad Dhani yang juga mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi mulai mencari dukungan demi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi yang akan digelar pada bulan Februari 2017 mendatang.

Seperti apa yang Jum’at (11/11/2016) kemarin ia lakukan, melalui akun media sosial instagram pribadinya @ahmaddhaniprast, mantan personel grup band Dewa 19 itu mengunjungi sebuah distrik kelompok suporter tim sepak bola , Viking Bekasi.

Ieu rame lur: UMUH MOAL MENDAMPINGI PERSIB DI SJH! EH KUNAON?

Didampingi sang istri Mulan Jameela, bos Republik Cinta ini berfoto bersama Viking Bekasi sambil mengacungkan dua jari telunjuk dan kelingking, pose nomor urut dua milik Dhani di Pilkada Bekasi.

“Sore tadi bersama teman-teman Viking Bekasi ,SAH!!  #BekasiSAH,” tulis Dhani di caption foto miliknya.

Ahmad Dhani maju pada Pilkada Kabupaten Bekasi bersama Sa’aduddin diusung tiga partai yakni PKS, Gerindra, dan Demokrat. Ahmad Dhani sendiri tercatat sebagai Cawabup terkaya dengan total kekayaan lebih dari Rp Rp31 miliar.

Belakangan ini, Dhani tengah jadi sorotan media setelah relawan Jokowi dan Pemuda Partai Hanura melaporkan Dhani ke kepolisian. Ia diduga telah menghina dan melecehkan Jokowi saat demo Jumat, 4 November 2016. (.id/RF)

Sore tadi bersama teman-teman Viking Bekasi ,SAH!! ✌ #BekasiSAH

A photo posted by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.