MINATI IRFAN BACHDIM, PERSIB MEMBOGAAN SAINGAN !

Persib Bandung mendapat pesaing untuk bisa mendapatkan jasa Bacdim di musim 2017 mendatang. Pasalnya selain tim Maung Bandung, pun mengaku berminat untuk mendapatkan pemain yang kini membela tim asal Jepang, Consodole Sapporo yang beberapa waktu lalu menjadi juara di J-League 2.

Haruna Sumitro manajer Madura United, mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Irfan yang dinilai sangat layak membela skuat Sape Kerrab. Bandung juga sempat menyampaikan keinginannya untuk merekrut pemain ini.

“Karakter permainan Irfan cocok untuk Madura United yang pantang menyerah,” ungkap Haruna seperti dikutip dari bolalob.com.

Ieu Rame Lur :  SULIT FINISH DI 5 BESAR, DJANUR TETAP JONGJON!

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tertarik untuk merekrut Irfan Bachdim. Menurut Umuh, Bachdim merupakan pemain yang bagus seiring penampilan ciamiknya bersama Timnas Indonesia dalam beberapa kali ajang ujicoba.

“Tentu saja, Irfan Bachdim adalah pemain yang sangat bagus. terlihat dari penampilannya bersama timnas, mampu mencetak gol dan penampilannya sangat agresif,” kata Umuh Muchtar.

Umuh juga mengatakan jika Persib ingin sekali merekrut eks pemain Persema Malang. Bahkan menurut Umuh, sangat bagus jika Bachdim bergabung ke Persib.

“Persib menginginkan sekali memiliki Irfan Bachdim karena dia pemain bagus dan mempunyai kualitas. Jadi, sangat bagus sekali kalau dia mau bergabung dengan Persib,” ujarnya.

Pemain Hokkaido Consadole Sapporo ini sendiri akan habis masa kontraknya pada Desember 2016.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.