MU U-21 PERMALUKAN AREMA SETELAH JALAN KAKI 5 KM KE STADION!

Tim Madura United U-21 harus berjuang keras ketika mereka bertandang ke markas Arema Cronus U-21 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu sore (6/11/2016) dalam laga terakhir babak penyisihan Grup 2 U-21. Pada laga tersebut, mereka dapat ujian lebih dulu sebelum pertandingan.

Skuat Madura United U-21 terpaksa harus berjalan kaki kurang lebih sejauh 5 kilometer untuk bisa sampai ke Stadion Kanjuruhan dikarenakan mereka terjebak macet yang terjadi di perjalanan menuju stadion.

“Kami berangkat pagi hari jelang pertandingan. Ternyata terjebak macet ketika masuk Kabupaten Malang. Ada karnaval bersih desa sehingga kami harus jalan kaki kurang lebih 5 km biar tidak telat masuk stadion,” kata pelatih Madura United U-21, Rahmad Basuki seperti dikutip dari laman bola.com.

Ieu rame lur: SAUKUR IMBANG LAWAN PERSIJA, IEU KOMENTAR TANTAN !

Jika ditotal merek menempuh perjalanan delapan jam dari Madura untuk tiba di Stadion Kanjuruhan. Meski demikian, mereka ternyata masih bisa memenangi pertandingan dengan skor 4-2.

“Saya mengapresiasi anak-anak yang main penuh semangat. Padahal pertandingan sudah tidak menentukan karena dua tim sama-sama tidak lolos. Dan akhirnya kami berhasil menutup kompetisi ini dengan happy ending,” lanjutnya. (.id/RF/Foto: Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.