MUN CEUK NENG AYU MAH PERSIB TEH MY LOPE !

Tidak banyak yang bisa diungkapkan oleh salah seorang bernama ini saat ditanya tentang . Menurutnya itu adalah kecintaannya yang dikenalkan oleh sang abah sejak dirinya masih kecil.

“Bagi saya Persib itu hanya bisa diungkapkan satu kata saja, My Love. Dulu yang mengenalkan saya kepada Persib adalah Almarhum Abah saya, dulu beliau sangat cinta sekali sama Persib sampai hal itu nular sama saya jadi setiap pertandingan kadang serng diajak nonton sama Abah,” cerita perempuan kelahiran 16 Oktober 1988 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Banyak pengalaman unik yang didapatnya saat menjadi seorang Bobotoh, bahkan karena dirinya mengaku mendapat jodoh yang kini menjadi suaminya ketika dirinya sedang menyaksikan laga Persib kontra Barito Putera.

“Yang menarik sih banyak, tapi salah satunya yaa karena Persib saya mengenal jodoh saya yang skrg jadi suami saya,”ujarnya sambil tersipu malu.

Ieu Rame Lur : JIGA JUDUL LAGU, PERSIB ITU DARI HATI CEUK NENG NOVI !

“Jadi awalnya pas dulu pas pertandingan sama Barito Putra saya sempat ada cekcok dengan suporter Bartman yang pada akhirnya jadi pasangan hidup, Walau memang ga di pungkiri Persib sama Barito suporter nya kurang akrab si yah kan, dan smpai sekarang kalau Persib vs Barito main kita sampai pisah ranjang, karena berantem sama suami tapi yaa gak lama si,” sambungnya sseraya tertawa.

Mojang yang kini tinggal di Banjarmasin ini mengaku jika dirinya saat ini lebih mempaforitkan pemain legendaris ketimbang pemain yang ada saat ini.

“Saya sih sukanya sam pemain legendaris Robby Darwis beliau keren pada masanya, kalo untuk pemain sekarang mah kurang sihh, saya pun malah lebih cinta sm Persib nya saja,” ujarnya.

Diakhir perbincangannya dengan Bobotoh.id Ayu pun sedikit mengungkapkan harapannya untuk tim kecintaannya itu dan juga untuk para pendukungnya Bobotoh agar lebih mengjadi yang terbaik lagi.

“Lebih ke doa sih yaah, semoga Persib bisa juara lagi dan tetap berjaya untuk Bobotohnya lebih sabar dan dewasa saja dalam menghadapi the jack wkwkwkkwkw
Dan kalau ada pertandingan di banjarmasin bobotohnya semoga banyak yang tour ke sini,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.