MUNGGARAN NAIK BARAKUDA, INI KATA PEMAIN PERSIB!


Pertandingan panas antara Bandung melawan Persija Jakarta, baik itu laga tandang maupun kandang selalu diwarna dengan hadirnya rantis atau kendaraan taktis milik Polri yang dikenal sebagai Barakuda. Kendaraan taktis berlapis baja tersebut adalah bagian tak terpisahkan untuk memindahkan pemain ke dan dari dari Stadion.

Ada beberapa orang pemain Persib yang baru kali ini menaiki rantis, diantaranya adalah M. Ridwan dan Rachmad Hidayat. Menurut Ridwan, saat berada di stadion ia merasa khawatir. Apalagi saat tiba di Stadion Manahan terdengar bunyi hantaman dan pukulan.

“Terus terang saja itu adalah untuk pertama kali saya naik kedaraan taktis milik polisi. Khawatir pasti ada karena saat akan masuk stadion terdengar bunyi keras dari sisi kendaraan,” ujariRidwan kepada Bola.com, Senin 07/11/2016.

IEU RAME LUR: PELATIH PERSIB MENYIAPKEUN PENGGANTI MARCOS!

Tetapi di saat kepulangan Ridwan lebih tenang karena tidak terdengar bunyi-bunyian yang membuatnya merasa khawatir.

“Kami tidak lagi mendengar bunyi-bunyi itu yang membuat kami khawatir karena kami pergi dari stadion sebelum suporter keluar dari dalam stadion. Jadi, pulangnya lancar,” tambah Ridwan.

Sedangkan menurut Rachmad Hidayat ia merasa nyaman setelah berada di dalam rantis. Walau tetap merasa khawatir dan aneh.

“Sempat khawatir dan aneh saja mau bermain sepak bola harus dikawal ketat dan naik mobil rantis seperti kami mau masuk stadion Manahan. Beruntung di dalam kendaraan kami merasa nyaman dan aman,” tuturnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.